Langsung ke konten utama

Laptop harga 4-6 Jutaan Terbaik Februari 2019



Sesudah kami memberi JagatReview Award 2014 untuk notebook atau laptop yang ada di kisaran harga dibawah Rp 4 juta, kesempatan ini kami bakal memberi award pada piranti notebook yang ada di rentang harga Rp 4 – 6 juta. Pada rentang harga itu, kami temukan beragam piranti yang menarik yang pastinya mempunyai feature yang sesuai sama harga yang di tawarkan oleh produsen. Dengan dana di kisaran itu, Kamu bakal memiliki 3 pilihan piranti, satu tablet dengan OS Windows 8. 1 komplit dengan docking keyboard, satu notebook dengan dimensi ringkas serta monitor memiliki ukuran 13″ yang begitu nyaman dipakai serta di ajak mobile, atau satu notebook dengan kemampuan baik atau mungkin dengan monitor 14″. 

Keseluruhnya piranti itu memiliki keunggulan serta kekurangan semasing, namun tetaplah memiliki harga paling ekonomis dibanding kompetitornya dengan spesifikasi yang sama. Pastikan dengan bijak sebelumnya Kamu jatuh hati pada piranti yang bakal kami berikan JagatReview Award 2014 kesempatan ini. 

Tablet garapan Asus ini cukup menarik mengingat di kelasnya itu kami nyaris tidak temukan lawan yang sebanding dalam sisi harga. Asus Transformer Book T100TA yaitu satu tablet yang diperlengkapi dengan docking keyboard yang mana didalam keyboard itu sudah tertanam hard disk sebesar 500GB, hingga saat Kamu menempatkan tablet itu pada docking, Kamu bakal memperoleh kemampuan penyimpanan data penambahan yang cukup besar. 

Dengan memakai processor Intel Atom BayTrail-T Z3775 yang jalan pada kecepatan 1. 46Ghz serta diperkuat dengan memory DDR3 2GB serta 32GB MMC, kami rasa tablet itu cukup untuk menajalankan beragam aplikasi harian yang tidaklah terlalu berat. Dimensi dari piranti tablet ini tengah dengan monitor memiliki ukuran 10. 1″ yang diperlengkapi dengan panel IPS serta touchscreen sampai 10 titik sentuh. Untuk system operasi, tablet ini telah diperlengkapi dengan OS Microsoft Windows 8. 1. 

Tablet ini bakal begitu mengasyikkan sekali untuk dipakai dalam sehari-harinya, apabila Kamu menginginkan berkerja jadi Kamu bisa meletakkan pada docking keyboard serta Kamu bisa memakai piranti itu seperti satu notebook, di waktu enjoy di sofa atau tempat tidur, Kamu bisa membuatnya satu tablet untuk lihat koleksi photo, searching serta memonton movie full HD. Piranti ini di bandrol dengan harga Rp. 4. 999. 000, - serta termurah di kelasnya. 


Membutuhkan satu piranti yang ramping namun tetaplah nyaman dipakai dengan monitor 13″, jadi Acer Aspire V3-371-32KF yaitu pilihan yang baik serta karena itu juga piranti ini memperoleh Gold Award dari kami karna kami tidak temukan lawan yang sebanding dari sisi ukuran monitor, dimensi, spesifikasi serta harga. 

Acer Aspire V3-371-32KF diperlengkapi dengan processor Intel Core i3 4030U (ultra low voltage) Haswell dengan memory DDR3 sebesar 4GB serta hard disk 500GB. Dimensi dari notebook ini cukup ramping serta tidak tebal karena penggunaan monitor memiliki ukuran 13. 3″. Diluar itu, notebook ramping ini dapat memiliki penampilan yang apik serta menarik. 

Untuk harga, Acer Aspire V3-371-32KF di bandrol dengan harga Rp 5. 600. 000, -. Harga itu mungkin saja dapat disebutkan cukup tinggi. Namun, dari sisi dimensi, notebook ini begitu nyaman untuk dibawa jika diliat dari sisi dimensi, ketipisannya, berat, serta ukuran monitornya. Dengan processor Intel Haswell, kami meyakini notebook ini bakal memiliki kemampuan yang cukup baik serta bisa menggerakkan beragam aplikasi menengah dengan baik. 


Meskipun memiliki bentuk notebook classic, namun didalam casing HP Probook 240-G2-5PA sudah tertanam processor Intel Core i3 4000M dengan kecepatan 2. 4GHz serta diperkuat dengan memory DDR3 4GB serta hard disk dengan kemampuan penyimpanan 500GB. Pemakaian processor tipe M (mobile) dengan harga yang paling ekonomis ini, bikin piranti ini memperoleh Gold Award 2014 dari kami. 

Seperti kita kenali, processor Intel seri M (mobile) memiliki kemampuan yang begitu baik serta bisa menggerakkan beragam aplikasi menegah keatas dengan baik hingga pas untuk Kamu yang inginkan satu piranti mobile yang bisa menggerakkan aplikasi yang lebih di banding aplikasi harian yang umum dipakai. Untuk dimensi, notebook ini sedikit kurang bersahabat untuk di ajak mobile. Namun, Kamu tetaplah bisa membawanya dengan gampang karena notebook ini memakai monitor memiliki ukuran 14″wide apabila Kamu masih tetap mencari notebook yang diperlengkapi dengan optical drive, notebook ini mengusung DVDRW di segi sebelahnya. 

Lenovo G50-70-0351 


Untuk Kamu yang inginkan satu notebook dengan monitor yang begitu nyaman tanpa ada butuh banyak membawanya melancong, kelihatannya Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada notebook dari Lenovo seri Lenovo G50-70-0351. Notebook ini memakai monitor memiliki ukuran 15. 6″ hingga keseluruhannya notebook ini memiliki dimensi yang cukup besar serta memiliki berat yang kurang bersahabat untuk Kamu yang begitu mobile. 

Monitor besar dengan harga yang bersahabat bikin kami memberi JagatReview Silver Award 2014 pada product ini. Terkecuali monitor besar, notebook ini memiliki laptop harga 4 jutaan yang cukup ekonomis, Lenovo membandrolnya dengan harga Rp 4. 600. 000, - untuk satu notebook dengan processor Intel Core i3 4030U dengan kecepatan 1. 9Ghz serta diperlengkapi dengan memory 2GB dan penyimpanan data 500GB. Diluar itu, Lenovo G50-70-0351 juga diperlengkapi dengan DVD/RW serta system operasi Windows 8. 1 sebagai paket penjualannya. 

Memanglah, tidak sering sekali seorang menjatuhkan pilihan pada notebook dengan monitor 15″. Namun, apabila Kamu cuma membutuhkan satu notebook sebagai desktop replacment, jadi piranti ini yaitu pilihan yang baik. Kemampuan processor Intel Core i3 haswell yang ditanamkan di dalamnya cukup mumpuni untuk menggerakkan aplikasi menengah keatas dengan baik. Monitor besar, harga ekonomis dan spesifikasi yang baik jadikan notebook ini cukup menarik.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Kulkas SANKEN 2 Pintu Terbaru 2018

Daftar Harga Kulkas SANKEN – Untuk kamu yang tengah mencari rujukan harga kulkas sanken paling baru tersebut aku hidangkan lengkap. Kulkas atau almari es juga almari pendingin ini begitu utama untuk beberapa orang saja, tetapi kala harga terjangkau kulkas banyak yang turun harga karna persaingan perebutan ketat di pasar serta banyak juga produsen harga credit kulkas jadi punyai kulkas yaitu hal yang gampang. Guna dari kulkas tersebut yaitu untuk menaruh makan serta minuman dalam jumlah yang banyak, salah nya yaitu kulkas merk Sanken ini yang sediakan beragam type serta harga terjangkau terjangkau pastilah.  Kamu bisa pilih sesuai sama selera kamu banyak warna pilihan yang disediakan oleh produsen Sanken ini untuk sesuaikan warna tempat tinggal kamu. Kulkas ada dalam sebagian rancangan/jenis salah satunya yakni kulkas 1 pintu, 2 pintu serta 3 pintu serta semua ada juga di kulkas merk sanken ini. Nah karenanya kesempatan ini kita juga akan sharing info Daftar Harga Kulkas Sanken Pal

Harga Kipas Angin dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Saat Ini 2018

Harga Kipas Angin Semua Merk - Berikut ini merupakan daftar daftar harga kipas angin beragam merk terakhir yang dibicarakan dengan lengkap, edisi katalog harga kipas angin terkini bln. ini bisa Kamu jadi untuk rujukan perbandingan harga. Untuk Kabar harga perabotan rumah tangga seperti kipas angin dengan detil juga akan kami kabarkan dibawah berikut ini.  INFORMASI : Dalam artikel kajian tentang daftar harga kipas angin beragam merk 2017 ini kamu juga akan mendapatkan type kipas angin lengkap dengan penjelasan spesifikasi yang berada pada dalamnya, ini ditujukan jadi deskripsi spesifikasi dari semasing kelebihan kegunaan kipas angin sebelumnya kamu mengambil keputusan untuk beli.  Secara detil, kami berusaha memberitahukan berapakah harga kipas angin terkini sekarang ini dari mulai harga kipas umum hingga kipas angin dengan merk terkenal. Mengenai merk kipas angin yang juga akan dibicarakan yakni kipas angin Todachi, Kipas angin Kirin, kipas angin Denpoo, kipas angin Miyako, k